The Ultimate Guide To capsule hostel malang

Wiki Article



Kini, sudah banyak sekali penginapan dengan harga murah sehingga tidak perlu merogoh dana yang besar ketika ingin pergi berlibur.

Sama seperti sebelumnya, hotel kapsul Malang yang satu ini juga memiliki Kasur yang disusun secara bertingkat.

Charming developed rooms with staff that are welcoming. Having said that, rooms are uncomfortably warm and Though breakfast is nice, it is actually within the smaller side.

Kamar mandi yang disediakan di lodge ini merupakan kamar mandi bersama, dengan perlengkapan untuk mandi yang bisa kamu gunakan secara free of charge.

The thoughts expressed in contributions are All those of Scheduling.com prospects and Qualities, instead of of Reserving.

Supplying a sun terrace and sights from the mountain, Huize Jon Hostel is situated in Malang.Sure rooms Have a very seating spot for your personal convenience. Some units include things like sights with the river or metropolis.

Manfaatkan fitur pencarian akomodasi dengan filter Traveloka untuk memudahkan mu mencari lodge murah terdekat dari berbagai bucketlist destinasi wisata mu. Saat mencari hotel dan akomodasi terdekat dari berbagai objek wisata yang hendak kamu kunjungi, kamu juga bisa menggunakan filter yang tersedia di aplikasi maupun web browser Traveloka untuk memudahkanmu mencari hotel & penginapan murah dan terdekat dari objek wisata yang sudah masuk ke dalam daftar kunjung kamu. Kamu bisa menggunakan filter untuk mencari akomodasi yang sesuai dengan price range

Menjadi salah satu tontonan yang mempunyai nilai seni dan tradisional, sehingga, nilai yang disampaikan di setiap penampilan mampu memberikan warisan budaya yang tinggi.

Dengan demikian, semua kebutuhan akomodasi Anda tersedia dalam satu tempat saja. Sehingga, menemukan lodge idaman yang sesuai keinginan dengan aplikasi pesan hotel Traveloka bukanlah masalah lagi. Yuk, langsung saja reserving on the internet resort murah terdekat dengan destinasi wisata daftar kunjung mu!

juga memungkinkan Anda untuk cari lodge murah hingga resort berbintang maupun berbagai tipe akomodasi yang diinginkan.

Reserving.com can take your payment for this stay on behalf with the home, but be sure you have funds for almost any extras as soon as you get there.

Supplying a Sunlight terrace and views from the mountain, Huize Jon Hostel is situated in Malang.Selected rooms Possess a seating location on your benefit. Some units involve sights of the river or town.

Parkir mandiri free of charge tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 45 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LED. Televisi kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup mengintip situs web ini air minum kemasan gratis dan layanan pembenahan kamar disediakan atas permintaan.

Reviewed By kharisma210588 Cheap, clear, and neat is as part of your pocket. Moreover warm drinking water and hair dryer is ready on established. Mini mart accross the street and totally free water couldnt make you happier shelling out down below IDR 70.000. I think about towel and mattress protect will be a good idea to rank up the quality

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page